Warga Asing Minati Unit Properti Monaco Bay Manado

Manado - Properti Monaco Bay di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berlokasi kawasan Pantai Manado diminati warga asing dari sejumlah negara.

19 Maret 2016

"Ada wisatawan asing yang meminati konsep properti MonacoBay Manado Resort City dan ingin membelinya, mereka diantaranya berasal dari Belanda, Jepang, Australia dan Singapura," kata Marketing Departemen Head MonacoBay Manado Resort City Lippo Group, Vonny Manoi, di Manado, Sabtu (19/3).

Dia mengatakan, wisman ini awalnya hanya datang berlibur di Kota Manado, namun melihat pemasaran MonacoBay mereka sangat tertarik dan berusaha untuk membelinya.

"Kami sangat terbuka untuk siapa saja baik masyarakat dalam negeri maupun luar negeri, namun ada beberapa regulasi yang mengatur," jelasnya.

Jika warga asing ingin mendapatkan tempat tinggal di Indonesia harus melampirkan beberapa persyaratan sehingga properti tersebut menjadi milik pribadinya diantaranya ijin tinggal, NPWP dan syarat lainnya.

Wisatawan ini sangat tertarik karena menurut mereka selain sangat murah, konsep dan lokasi apartemen ini sangat strategis dan indah.

Associate Director Lippo Homes, Bambang Sumargono, mengatakan MonacoBay Manado Resort City Proyek senilai Rp 6 triliun ini dibangun di atas lahan seluas 8 hektare dengan konsep resort mewah yang terintegrasi. Tower kondominium Monaco suites yang pertama setinggi 40-an lantai yang terletak diatas lahan 2,2 hektare.

Dia mengatakan, keunggulan demografi Manado sebagai kota pegunungan yang berada di tepi laut merupakan ladang emas karena dapat menjadi tag-line Manado sebgai internasional resort city.

Maka keberadaan suatu pembangunan proyek kondominium yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas modern seperti hotel mall, perkantoran, sekolah, rumah sakit, ruang exhibition expo yang kesemuanya bertaraf internasional merupakan suatu kebuutuhan untuk memfasilitasi Manado dalam mempersiapkan diri menjadi ajang investasi kelas dunia.

"Monaco Suites tower pertama, memiliki banyak keistimewaan sebagai suatu tower kondominium, yaitu grand entrance, fasilitas private seperti kolam renang yang didesain dengan view menghadap langsung kelaut, sky gym, sky lounge, sky multifuction room yang akan berlokasi di ketinggian tower kondominium sehingga sekaligus dapat menikmati view yang sangat indah, yaitu lautan dan gunung," ungkapnya.

Monaco Suites menawarkan pilihan unit kamar dengan luas antara 45-120 meter persegi, yaitu terdiri dari pilihan 1 hingga 3 kamar tidur. Setiap lantai terdiri dari 9 unit.

"Keistimewaan lain dari Monaco Suites adalah Garan entrance dengan desain modern yang megah dengan fasilitas yang eksklusif. Dengan pemandangan seperti berbatas langsung dengan laut infinity pool dan juga akses langsung nantinya ke mall, kafe, restoran dan ke Monaco Bay Integrated Development," jelasnya.