logo

Meikarta

Meikarta merupakan salah satu produk mixed development, yang sedang dikembangkan oleh Perseroan. Lokasi proyek yang dikelilingi oleh berbagai perusahaan baik lokal maupun internasional, kawasan industri yang aktif dan memiliki tingkat produksi tinggi, serta didukung oleh banyaknya ekspatriat yang bekerja di kawasan Cikarang, menjadi faktor yang dipertimbangkan oleh Perseroan dalam mengembangkan proyek Meikarta ini.

View Website
Download Brochure

Meikarta merupakan salah satu produk mixed development, yang sedang dikembangkan oleh Perseroan. Lokasi proyek yang dikelilingi oleh berbagai perusahaan baik lokal maupun internasional, kawasan industri yang aktif dan memiliki tingkat produksi tinggi, serta didukung oleh banyaknya ekspatriat yang bekerja di kawasan Cikarang, menjadi faktor yang dipertimbangkan oleh Perseroan dalam mengembangkan proyek Meikarta ini. Meikarta terletak di atas lahan seluas 500 hektar di kawasan Cikarang, yang akan dilengkapi dengan 250.000 tempat tinggal didukung dengan 150 juta m2 (GFA) area komersial, menjadikan Meikarta sebagai area yang layak dan nyaman untuk ditempati. Perseroan juga akan mengembangkan berbagai sarana dan prasarana pendukung seperti sekolah, rumah sakit, universitas, pusat seni dan budaya, perpustakaan umum, dan Central Park seluas 100 ha untuk meningkatkan kenyamanan dan lingkungan hijau bagi penghuni yang berdiam di kawasan Meikarta.

Selain itu, Meikarta juga didukung dengan kemudahan akses, dengan adanya pembangunan berbagai infrastruktur baru seperti Pelabuhan Laut Dalam Patimban, Kertajati International Airport, Kereta cepat Jakarta-Bandung, Stasiun LRT Cawang-Bekasi Timur dan Cikarang, monorail dan Jalan tol Jakarta - Cikampek. Kemudahan akses untuk menggapai lokasi diyakini Perseroan menjadi salah satu faktor utama yang menjadi keuntungan yang dimiliki Perseroan untuk unggul dibanding dengan produk-produk yang ditawarkan pesaing.